Pages

Pages

Jumat, 23 Maret 2012

TOSHIBA REGZA PB20 DAN PS20 Gambar Lebih Bersih dan Tajam



TOSHIBA memperkenalkan dua power TV terbaru di Makassar; Regza Power Booster 20 (PB20) dan Power Saver 20 (PS20). Dua produk generasi ketiga ini hadir dengan fitur unggulan "auto clean" yang dapat membersihkan dan memperbaiki kualitas gambar sehingga lebih bersih dan tajam.

Product Designer PT Toshiba Visual Media Network Indonesia, Robert Dwijaya mengatakan kombinasi fitur Auto Signal Booster dan Auto Clean dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan bersih dari noise yang disebabkan buruknya penerimaan sinyal.

Dua prodak baru ini sebenarnya telah diluncurkan awal Februari lalu di Jakarta. Namun khusus di Makassar, baru dikenalkan di Mal Ratu Indah bagi para penggemar Toshiba.

Robert membeberkan, fitur terbaru auto clean ini bermanfaat memperbaiki kualitas gambar yang lebih bersih dan tajam.

"Kombinasi teknologi khas Auto Signal Bososter dan Auto Clean dapat membersihkan noise secara real time. Juga dapat membersihkan sinyal-sinyal yang masuk, yang terganggu akibat kondisi alam, seperti polusi, cuaca, dan lain sebagainya," ujarnya saat memberi presentasi di Hotel Sahid Makassar, Selasa, 20 Maret.

Menurutnya, fitur auto clean sangat cocok bagi konsumen di Indonesia. Ini karena secara geografis Indonesia terdiri dari berbagai pulau dan banyak daerah-daerah terpencil. "Kami tidak berlomba-lomba untuk memamerkan teknologi tinggi, tetapi bagaimana caranya agar kita dapat menyajikan teknologi yang berguna dan dapat diterima dengan baik masyarakat," tukas Robert.

Dari segi desain, seri PB mengadopsi dot desain atau titik-titik kecil yang dapat mengurangi risiko goresan. Sedangkan seri PS tampil elegan dengan frame yang tipis.

Tersedia dalam ukuran 32, 40, dan 46 inci. Dua produk ini dilengkapi unggulan khas Toshiba yaitu auto view, 20 watt audio output, dan format video playback yang lebih beragam. "TV  ini sanggup membaca berbagai macam file melalui flash drive atau hard disk dalam 28 jenis format video," katanya.

Soal harga, PB20 dipatok dengan harga Rp1.750.000 (24 inci), Rp2.600.000 (32 inci), Rp5.400.000 (40 inci), dan sekitar Rp8.000.000 (46 inci). Sementara PS20 Rp3.350.000 (32 inci) dan Rp6.600.000 (40 inci). (aci/amr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar