SEPUTAR DUNIA IT


Anda ingin sebuah laptop yang bisa dibeli dengan harga murah? Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli laptop Wearnes Quadra AM-14BZ1. Laptop ini merupakan sebuah laptop yang menggunakan prosesor AMD E-450 dual core 1.65GHz.
Dengan harga Rp.2.997.000, laptop ini cukup memberikan spesifikasi yang cukup baik. Selain menggunakan prosesor dual core, laptop ini didukung dengan RAM sebesar 2GB DDR3. Untuk penyimpanan data, Wearness Quadra AM-14BZ1 ini memiliki kapasitas 320 GB.Untuv VGA, laptop ini tidak memiliki dedicated VGA, namun untuk permasalahan grafis, laptop ini hadir dengan GPU Radeon HD 6320 shared hingga 1469 MB.
Pada bagian layar, laptop ini memiliki layar berukuran 14 inci. Layar ini dilengkapi dengan webcam VGA pada bagian atas. Untuk masalah konektivitas, laptop ini datang dengan fitur yang lengkap. Anda bisa menemukan port LAN, HDMI, port USB serta card reader. Laptop ini juga dilengkapi dengan DVD RW yang tersemat pada bagian kanan.Untuk baterai, laptop ini dibubuhi dengan baterai 6 cell 48.84WH yang mampu bertahan hingga 360 menit.
(Via Komputek)

Categories: ,

Leave a Reply