SEPUTAR DUNIA IT


S-Nexian Energy A850 – S Nexian kembali menambah jajaran ponsel Android. Kali ini S Nexian Energy A850 yang mengusung layar sentuh 2.8 inci. Meski berdisain mungil dan kompak S-Nexian Energy A850 tetap sarat dengan fitur terbaru  khas ponsel Android pada umumnya dan tetap mendukung teknologi Dual SIM Card GSM On dengan daya tarik utama; harga murah.
S-Nexian Energy A850 Harga HP Nexian Energy
S-Nexian Energy A850
Belum diketahui berapa besaran CPU yang ditanamkan didalamnya untuk mendukung aplikasi berbasis Android Froyo. Dan tidak diketahui juga kapasitas memori internal dan RAM yang digunakan. Namun umumnya hp Android lokal menggunakan CPU 600MHz yang disandingkan dengan 256MB RAM khususnya ponsel Android S Nexian terdahulu seperti S Nexian Magic A893: HP Android Harga Murah
Dari sisi fitur, S-Nexian Energy A850 tidak dapat dipandang remeh. Hal ini dapat dilihat dari spesifikasi teknis yang ada. Sebuat saja kehadiran kanal HSDPA yang dapat memberikan akses cepat saat browsing atau tersedianya koneksi Wi-Fi untuk akses internet via area hotspot. Tak ketinggalan juga teknologi Tethering yang memungkinkan sang ponsel berbagi koneksi internet antar perangkat yang mendukung Wi-Fi.
Belum ada keterangan resmi dari Nexian berapa harga S-Nexian Energy A850. Namun diperkirakan ia akan dibanderol tak lebih dari satu juta rupiah mengingat ukurannya yang mungil layaknya Samsung Galaxy Pop Plus.

Leave a Reply