SEPUTAR DUNIA IT


DITUNTUT bekerja keras dan mendapatkan informasi secepat mungkin lalu mengolahnya kadang bisa membuat stres. Makanya, perlu ada trik khusus untuk mengatasi hal itu.

Corporate Communication Telkomsel, Hasrina, salah satu wanita pekerja yang mampu mengatasi stresnya dengan cara cerdas. Caranya dengan tiga gadget yang dia miliki saat ini; Galaxy tab 2, BlackBerry Onix, serta Iphone 3G.

"Semua permasalahan di lapangan bisa teratasi. Dan yang pasti, berkat gadget ini, urusan pekerjaan lebih lancar," kata Rina di kantornya, beberapa waktu lalu.

Tiga gadget miliknya punya fungsi masing-masing. Untuk urusan komunikasi, Rina menyerahkan sepenuhnya pada kemampuan BB Onixnya. Sedangkan urusan email dan penyimpanan data untuk pekerjaan, ia mengandalkan Samsung Galaxy Tab 2.

"Tapi kalau sudah urusan menghilangkan stres, saya lebih mengandalkan iPhone. Ada banyak game yang bisa saya mainkan dan kapasitas penyimpanannya juga sangat besar. Makin sempurna sebab daya tahan baterainya yang sangat lama. Untuk mendengarkan musik di iPhone 3G juga sangat bagus. Jadi dengan iPhone, rasanya stres langsung hilang," katanya.

Bagi Rina, ketiga gadget miliknya sudah merupakan bagian dari kehidupannya. "Apabila salah satu HP saya ini ketinggalan, saya bisa menjamin bahwa pekerjaan saya pasti akan berantakan," imbuhnya. (m02/amr)

Categories:

Leave a Reply