SEPUTAR DUNIA IT

 

YOGYAKARTA -- Perusahaan penyedia jasa internet Biznet Network menggelar seminar peluang bisnis dengan kehadiran jaringan fiber optic, Sabtu (17/3/2012) di Ballroom Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta.

Seminar menampilkan Adi Kusma, Presiden Direktur PT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks) dan Andi Suruji, CEO & Editor-in-Chief Inilah Group sebagai pembicara.

Seminar ini diselenggarakan untuk menjelaskan kepada media keunggulan dan keandalan layanan dari jaringan fiber optic Biznet Networks, khususnya dalam mendukung perkembangan dunia usaha di Yogyakarta. "Jaringan fiber optic Biznet Networks akan mampu mendukung pengembangan bisnis khususnya di dunia hiburan dan media," kata Adi Kusma.

Seminar ini juga diselenggarakan terkait hadirnya Biznet Networks di Jogjakarta, yang ditandai dengan peresmian kantor cabang Biznet Network. Sehari sebelumnya, Biznet juga meresmikan kantor cabangnya di Semarang.

Biznet Networks adalah satu-satunya penyedia jasa internet dengan menggunakan jaringan fiber optic yang beroperasi secara nasional. Kini telah hadir di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Bogor dan kini Jogjakarta. [mdr]

Categories:

Leave a Reply