Pages

Pages

Jumat, 23 Maret 2012

iPhone 4S Sebuah Magis Maha Dahsyat


Pada hari Jumat lalu, Apple Inc mulai menjual iPhone 4S di AS, Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Jepang, dan Inggris. Hingga akhir bulan ini, mereka akan menjualnya di 22 negara.
Dalam tempo 3 hari, mereka telah berhasil mejual lebih dari 4 juta unit iPhone 4S. Angka penjualan ini dua kali lebih banyak dari produk sebelumnya yang diluncurkan akhir tahun lalu dimana pada waktu itu, pihak Apple hanya mampu menjual ‘hanya’ 1,7 juta unit saja.
Antusiasme konsumen terhadap ponsel pintar yang memiliki tampilan visual tiada duanya ini memang wajar. Awalnya banyak kalangan pengamat berpendapat bahwa Apple Inc akan merilis iPhone 5 sebagai generasi penerus. Namun pada faktanya, ponsel baru tersebut diberi nama iPhone 4S. Harga yang dibanderol untuk ponsel pintar ini berkisar USD893 atau setara dengan Rp8juta. Harga ini tentu sedikit lebih mahal dari harga iphone 4 yang ada di Jakarta.
iPhone 4s
Cerita dibalik rilis iPhone 4 pun berlanjut. Seorang gadis asal China menawarkan diri kepada pria melalui internet untuk mendapatkan gadget idaman ini. Bahkan dia akan rela melakukan hubungan seks selama 5 hari 4 malam secara terus menerus asalkan sang pria dapat mengabulkan keinginannya. Namun belum sempat kesampaian, berita ini langsung tercium oleh media di China dan ia pun urung mendapatkan iPhone 4S. Atau Anda ingin memberikan gadis ini iPhone 4S? hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar